10 Jaringan Iklan Alternatif Google Adsense Dengan Bayaran Mahal

Alternatif Google AdSense jaringan iklan terbaik di tahun 2020 yang sudah terbukti membayar mahal para publishernya yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan online lainnya selain AdSense. Apa saja itu? Yuk simak pembahasan berikut di bawah ini.

 Mualmubi

Banyak media periklanan terbaik yang sekarang ini sedang menawarkan CPC dan CPM mahal untuk para publisher iklan mereka.

Tentu saja hal ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat bagus untuk bergabung menjadi salah satu publisher iklan.

Dimana para publisher dapat mengumpulkan Dollar lebih banyak serta meningkatkan penghasilan dan pendapatan dari iklan yang telah terpasang di website masing-masing.

Bagi Anda yang sedang patah hati sebab tidak di terima bergabung dalam program periklanan Google AdSense, jangan putus asa, seperti kata pepatah "masih banyak jalan menuju roma". Artinya apa?

Anda masih bisa menghasilkan uang walaupun tidak bersama dengan Google AdSense, benarkah? benar! karena jaringan periklanan bukan hanya AdSense saja, banyak yang lainnya, namun yang lebih popular di bandingkan dengan periklanan yang lain yaitu AdSense.

Proses penerimaan dari periklanan lain selain AdSense juga tidak sesulit mendaftar di AdSense. Bukan hanya itu saja, banyaknya jaringan periklanan dapat memberikan pilihan bagi para publisher yang ingin beriklan di internet.

Langsung saja, berikut di bawah ini alternatif AdSense yang bisa di gunakan sebagai penghasilan dari website Anda.

10 Alternatif Google AdSense 2020 Jaringan Iklan PPC Terbaik Bagi Para Publisher dengan bayaran tertinggi dan termahal yang di rekomendasikan bagi Anda :

- Ad-Maven
- Yllix Inc
- Infolinks
- PopCash
- PopAds
Adsterra
Medianet
Revcontent
Propeller Ads
RevenueHits

1. Ad-Maven
Ad-Maven merupakan alternatif AdSense terbaik hingga saat ini yang bisa Anda coba. Jaringan iklan ini bisa menjadi solusi untuk monetisasi website sekaligus juga alternatif pilihan untuk mendapatkan penghasilan.

Lebih dari 25.000 publisher yang bergabung di jaringan iklan ini. Ad-Maven menawarkan iklan berbasis CPM atau Cost Per Milion dan CPC atau Cost Per Click yang cukup tinggi.

Pilihan jenis iklan di Ad-Maven bisa di bilang cukup lengkap mulai dari Full screen Ads, In-between, Native Push Notification, Banners dan lightbox. Jadi Anda dapat memilih jenis-jenis tersebut sesuai dengan template atau design website Anda.

2. Yllix Inc
Yllix Inc Media merupakan jaringan periklanan yang berbasis di Panama City. Mungkin Yllix salah satu jaringan periklanan yang tepat dan dapat membantu Anda sebagai alternatif dari Google AdSense.

Sistem jaringan periklanan Yllix Inc Media berbasis CPM, CPC, dan CPA serta mendukung format iklan banners 120x600, 160x600, 300x50, 300x250, 468x60, 728x90 (Mobile), PopUp, PrePop, PopUnder, Redirect Mobile.

3. InfoLinks Ads
InfoLinks Ads merupakan alternatif lain dari Google AdSense, dengan jaringan periklanan ini Anda dapat memaksimalkan pendapatan hanya dengan bergabung dalam jaringan iklan tersebut.

Anda tinggal pasang script iklan, datangkan lebih banyak pengunjung, tingkatkan Klik dengan cara menempatkan iklan yang benar, dan dapatkan penghasilan tambahan.

4. PopCash
Alternatif lainnya yaitu PopCash Network, dengan bergabung menjadi salah satu publisher mereka Anda bisa memaksimalkan pendapatan. Dalam waktu kurang dari 10 menit Anda dapat mulai menghasilkan tambahan. Keren!

Mendaftar di PopCash hanya perlu mengirim situs web Anda dan tempatkan kode PopUnder kemudian taruh pada halaman yang Anda inginkan sesuai selera masing-masing. Setelah alamat webiste Anda sudah di setujui, para pengunjung website akan melihat tampilan iklan PopUnder yang tampil setiap 24 jam.

Hal tersebut memastikan bahwa pengalaman dari pengunjung Anda tidak akan terpengaruh oleh iklan dari PopCash. Yang perlu Anda fokuskan hanya menarik lebih banyak lagi pengunjung ke website Anda.

5. PopAds
PopAds Network merupakan jenis jaringan iklan yang kinerjanya khusus di Pop Unders. Per klik harga dari jaringan periklanan PopAds sangat bagus dan memonetisasi semua negara.

Uniknya, pembayaran PopAds dapat di ambil setelah Anda sudah menghasilkan $5 Dollar atau lebih, jadi tidak butuh banyak penghasilan seperti AdSense yang pembayarannya dapat di ambil ketika sudah mencapai batas minimal penarikan yaitu 1.300.

Jenis pilihan iklan PopAds dapat Anda sesuaikan, sesuai dengan design website. Adapun diantaranya yaitu PopUp, Tab Under/Up, dan metode monetisasi lainnya.

Proses penerimaan sebagai publisher di jaringan periklanan PopAds juga cukup mudah dan pengaturan iklan tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

6. Adsterra Network
Media periklan berikutnya sebagai jalan pintas lain dari google Adsense yaitu Adsterra Network yang sangat cocok bagi website dengan CPM tinggi.

Banyak format iklan yang berbeda-beda untuk lalu lintas dekstop dan seluler di penjuru dunia. Pembayaran jaringan periklanan ini bisa melalui Paypal, webmoney, epayments, bitcoin dan lain-lain.

Medaftar sebagai publisher di Adsterra tergolong sangat mudah. Format iklan Adsterra mencangkup banyak jenis seperti Spanduk, PoUnder, tautan langsung, luas, pemberitahuan webpush, dan lain sebagainya.

Jaringan periklanan Adsterra memungkinkan Anda untuk memfilter dan memilih ketik iklan yang ingin di jalankan pada website untuk mendapat CPM yang bagus untuk lalu lintas Anda.

7. Medianet
Apabila Anda mencari jaringan periklanan yang mirip dengan Google AdSense, mungkin Anda bisa mencoba jaringan priklanan Medianet.

Jaringan iklan ini merupakan salah satu perusahaan besar teknologi terkemuka di industri yang mengembangkan produk iklan digital inovatif bagi para penerbit ataupun pengiklan.

Medianet memiliki 500 lebih karyawan di berbagai pusat operasi seperti di New York, los Angles, Zurich, Dubai, Bangalore dan Mumbai. Medianet menjalakan program iklan kontekstual terbesar secara global.

Sampai saat ini Medianet merupakan perusahaan jaringan periklanan kontekstual global terkemuka yang menyediakan berbagai macam solusi dan monetisasi traffic dengan basis klien yang terdifersifikasi dan subtansial.

8. Revcontent
Revcontent bisa menjadi salah satu jaringan periklanan alternatif lain dari Google AdSense yang berkualitas.

Jenis iklan dari Revcontent memiliki keterlibatan yang tinggi dengan spanduk biasa serta berbaur secara responsive dengan website Anda. Karena tampilan iklan tersebut berbentuk mirip seperti artikel terkait.

Harga per klik dari iklan Revcontent mulai dari 1 sampai 10 sen perklik. Cukup lumayan lah! Beberapa situ besar seperti PCworld dan forbes, mereka menggunakan jaringan periklanan Revcontent sebagai penghasilan lain dari Google Adsense.

9. PropellerAds Media
Sudah tidak asing lagi untuk jaringan periklanan ini karena memang banyak kita jumpai pada website-website yang menggabungkan antara AdSense dengan PropellerAds.

Jaringan periklanan ini mulai bekerja pada 2011 dan berkembang pesat menjadi salah satu jaringan periklanan terbesar dengan CPM yang bagus.

Anda dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan dari pada dengan Google Adsense jika topik pembahasan website Anda berupa hiburan, film, game, keuangan, romatisme, perjudian, perangkat lunak.

Selain itu juga, PropellerAds memiliki spanduk Pop Under yang bekerja dengan baik secara keseluruhan. Nah, apabila lalu lintas seluler website Anda besar, PropellerAds bekerja sama dengan jaringan periklanan monetisasi layanan seluler dan aplikasi yang mengarah pada ROI besar dan BPS yang sangat bagus juga.

10. RevenueHits
Cara untuk mendapatkan penghasilan lain selain Google AdSense yaitu melalui jaringan periklanan RevenueHits. PopUp & PopUnder dapat meningkatkan pendapatan tanpa mengorbankan kinerja situs.

Inventori iklan pada RevenueHits mempromosikan tawaran iklan berbasis CPM dan BPK. Selain itu, tampilan dan media iklan revenueHits memastikan bahwa format dan ukuran iklan tersedia untuk setiap aplikasi.

Untuk mengoptimalkan setiap kinerja dari penempatan iklan, RevenueHits menggunakan algoritma kontekstual yang memilih jenis iklan dengan pendapatan terbayak untuk pelanggan-pelanggan mereka.

Nah, itulah 10 alternatif selain Google Adsense yang membayar mahal para publishernya. Tunggu apa lagi? segera daftar menjadi salah satu dari publisher jaringan periklanan yang sudah saya rekomendasikan untuk Anda.

Jangan mudah berkecil hati hanya karena website Anda tidak di terima sebagai publisher Google AdSense, karena banyak media periklanan yang bisa menjadi alternatif lain dari AdSense. Sekian semoga bermanfaat.

0 Response to "10 Jaringan Iklan Alternatif Google Adsense Dengan Bayaran Mahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel