Kenapa Sekarang Banyak Blogger Berhenti Ngeblog?? Ini Alasannya!

Wacana yang menarik untuk di baca bagi Anda yang berkecimpung didunia blogger. Kenapa sih sekarang banyak para blogger-blogger yang berhenti ngeblog?? Menjadi seorang blogger atau penulis profesiomal memang bukanlah perkara yang mudah, cepat atau lambat akan mengalami banyak hambatan dan rintangan yang pastinya akan membuat Anda jenuh dan lebih parahnya lagi pensiun dari dunia blogging.

Semua blogger mengalami masalah dan hambatan-hambatan yang tidak hanya terjadi pada blogger pemula namun juga terjadi pada blogger senior.

Jadi buat Anda semua, hargailah karya seorang blogger karena tanpa adanya seorang blogger tidak akan ada pengetahuan yang kalian dapat di dunia ini. Merekalah yang menyajikan artikel-artikel yang bermanfaat saat kalian membutuhkan refresensi.

Dunia blogging sekarang sudah mulai agak merosot di bandingkan dengan dulu, Ada beberapa alasan yang harus sobat-sobat ketahui mengapa para blogger-blogger sekarang banyak yang berhenti ngeblog, berikut ulasannya :

1. Kehabisan topik

Hal inilah yang menjadi kendala bagi seorang blogger baik yang pemula maupun yang senior, memang tidak semua topik yang kita posting menjadi popular, namun untuk mencari topik yang sangat di gemari oleh para pengunjung tidak lah mudah, kita juga harus menyesuaikan keadaan dengan si pembaca.

Jadi intinya menjadi seorang blogger bukanlah hal yang mudah, untuk para blogger-blogger yang masih berkecimpung di dunia blogging jangan pernah putus asa, terus semangat dalam meraih cita-cita kalian semua dan jangan lupa untuk saling suport satu sama lain sesama blogger.

2. Blognya selalu sepi

Banyak para blogger yang berhenti karena blognya selalu sepi, yaa seperti inilah hidup kalau kita tidak mau berusaha tidak akan ada hasil yang di capai. Memang mencari pengunjung dalam jumlah besar tidaklah mudah.

Oleh sebab itu jika kalian ingin mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak jangan pernah menyerah terus berusaha karena proses tidak akan menghianati hasilnya maka cepat atau lambat Anda akan mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak karena ketekunan Anda dalam menulis artikel.

Jangan lupa untuk selalu konsisten membuat artikel juga kualitas karena sekarang banyak para blogger yang menghalalkan segala cara agar mendapat banyak visitor dan buruknya banyak berita-berita hoax yang tidak sesuai dengan kebenarannya gara-gara ulah para blogger yang tidak konsisten.

3. Ingin cepat mendapat penghasilan

Mendengar cerita-cerita jika menjadi seorang blogger bisa menghasilkan puluhan, ratusan hingga milyaran rupiah banyak orang yang memutuskan untuk terjun ke dunia blogging.

Namun setelah terjun di dunia blogging pengahasilan yang tak kunjung datang dan akhirnya banyak yang mengundurkan diri karena mereka tahu bahwa menghasilkan pundi-pundi uang dari blog tidak lah semudah yang kita pikirkan, banyak rintangan dan halangan yang harus dilalui dengan sabar.

Hal ini lah yang menjadikan banyak para blogger pensiun dari dunia blogging. Jika saya saran kan menjadi seorang blogger itu harus konsisten dan banyak waktu yang harus di korbankan, lebih pentingnya lagi harus sabar, jangan pernah menyerah.

Maka dari itu jika ingin sekali terjun dalam dunia blogging Anda perlu waktu setahun, dua atau bahkan lima tahun untuk dapat merasakan nikmatnya pundi-pundi uang dari blog.

Intinya kalian harus percaya diri dan konsisten, buat artikel Anda dengan baik dan benar juga berkualitas maka cepat atau lambat semua akan datang dengan sendirinya. Lupakan dulu tentang uang, fokus terhapap apa yang kalian lakukan.

4. Tidak konsisten

Kebanyakan para blogger tidak konsisten dalam membangun karirnya sehingga mengakibatkan malas dalam menjalankan blognya dan lebih parahnya lagi tidak mau meneruskan blognya Alias pensiun. Ini lah faktor yang menyebabkan banyaknya para bloger yang pensiun.

Untuk menjadi blogger yang sukses harus konsisten dalam membangun sebuah blog, dalam artian kalian tidak hanya sekedar mencari uang di blog, namun juga membagikan ilmu yang kalian miliki pada semua orang. Intinya jangan pernah putus asa dan terus konsisten dan juga jangan malas untuk menulis artikel.

5. Beralih ke Platform Youtube

Youtube sekarang menjadi sumber penghasilan yang banyak diminati bagi semua orang termasuk juga blogger. Blog yang dikembangkan kini sepi dan malas untuk melanjutkan karena sumber penghasilan tak kunjung datang sehingga mereka beralih ke youtube.

Kesimpulan : Jadi faktor dari alasan kenapa banyak para blogger pensiun yaitu karena kehabisan topik. Jika kalian kehabisan topik cobalah untuk men-Share ulang artikel Anda yang sudah di posting dahulu, edit sedikit agar tidak sama persisi dengan artikel yang sudah di publikasikan.

faktor berikutnya blognya sepi. Jika blog yang Anda bangun sepi pengunjung, maka Anda harus mencoba untuk meningkatkan kualitas postingan dalam postingan Anda.

Selanjutnya selalu memikirkan Adsense. Lupakan sajalah Adsense yang terpenting kualitas postingan saja yang di dahulukan. Berikutnya tidak konsisten, jadi saran saya terus konsisten saja jangan putus asa maka saya jamin kesabaran Anda dalam menulis artikel akan di bayar lunas oleh kesuksesaan yang di raih.

Cobalah untuk tetap konsisten dan tidak beralih ke platform Youtube.

Nah itulah 5 alasan para blogger pensiun dari dunia blogging. bagi yang masih konsisten terus semangat jangan menyerah, terus sajikan konten-konten yang bermanfaat bagi semua orang.

0 Response to "Kenapa Sekarang Banyak Blogger Berhenti Ngeblog?? Ini Alasannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel